Minggu, 05 Oktober 2014

DecorativeJI, Mobile Application Pertama di Industri Cat

Persaingan untuk merebut pasar di industri cat aromanya makin sengit. Hampir semua produsen mulai mencoba bermain di pasar Indonesia. Maklum saja dengan maraknya pembangunan properti dewasa ini. Untuk itulah salah satu produsen cat, Jotun menempuh cara yang belum pernah dilakukan oleh produsen cat lainnya untuk menarik minat para konsumennya. Yakni meluncurkan DecorativeJI dengan layanan berupamobile application. Layanan diklaim merupakan yang terbatu dan pertama di industri cat di Indonesia.
            “Aplikasi ini menjawab kebutuhan pelanggan yang berkaitan dengan warna. Dengan DecorativeJI akan membantu dalam memberikan solusi warna,” ungkap Eric Mallace, Presiden Direktur PT Jotun Indonesia di Jakarta (3/4). Lebih lanjut, Eric menambahkan, selain untuk memberikan kepuasan kepada konsumen layanan ini pun memberikan informasi yang menarik dan interaktif, serta edukasi yang paling penting.
            Berbagai fitur lengkap disajikan sebagai pendukung di aplikasi terbaru ini, diantaranya fitur warnapedia yang berisi arti simbol-simbol dan efek dari warna favorit anda. Selain itu adapula fitur Jotun Geomancy yang terdiri dari Fengshui Colour, Five Elements Feng Shui dan Question Answer. Ini fitur khusus untuk mengetahui informasi warna untuk rumah dan kantor menurut Feng Shui. Tidak hanya itu, terdapat pula fitur yang sangat menghibur dan pastinya dapat dijadikan teman disela kesibukan  yaitu Colour Pop berupa puzzle game seru. Permainan menarik dengan cara mencocokkan tiga atau lebih warna-warna untuk mendapatkan poin tertinggi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar