Persaingan untuk merebut
pasar di industri cat
aromanya makin sengit. Hampir semua produsen mulai mencoba bermain di pasar
Indonesia. Maklum saja dengan maraknya pembangunan properti dewasa ini. Untuk
itulah salah satu produsen cat, Jotun menempuh cara yang belum pernah dilakukan
oleh produsen cat lainnya untuk menarik minat para konsumennya. Yakni
meluncurkan DecorativeJI dengan layanan berupamobile application. Layanan diklaim merupakan yang terbatu
dan pertama di industri cat di Indonesia.
“Aplikasi
ini menjawab kebutuhan pelanggan yang berkaitan dengan warna. Dengan
DecorativeJI akan membantu dalam memberikan solusi warna,” ungkap Eric Mallace,
Presiden Direktur PT Jotun Indonesia di Jakarta (3/4). Lebih lanjut, Eric
menambahkan, selain untuk memberikan kepuasan kepada konsumen layanan ini pun
memberikan informasi yang menarik dan interaktif, serta edukasi yang paling
penting.
Berbagai
fitur lengkap disajikan sebagai pendukung di aplikasi terbaru ini, diantaranya
fitur warnapedia yang berisi arti simbol-simbol dan efek dari warna favorit
anda. Selain itu adapula fitur Jotun Geomancy yang terdiri dari Fengshui
Colour, Five Elements Feng Shui dan Question Answer. Ini fitur khusus
untuk mengetahui informasi warna untuk rumah dan kantor menurut Feng Shui. Tidak
hanya itu, terdapat pula fitur yang sangat menghibur dan pastinya dapat
dijadikan teman disela kesibukan yaitu Colour Pop berupa puzzle game
seru. Permainan menarik dengan cara mencocokkan tiga atau lebih warna-warna
untuk mendapatkan poin tertinggi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar